Friday 19 June 2015

BOCAH


Entah kenapa figure seorang bocah selalu indah untuk difoto.
Dari keceriaannya sampai ekspresi lainnya selalu menawarkan karakter yang kuat dari seorang anak kecil.
Menurut saya, dari beberapa foto yang saya senangi salah satunya adalah ketika hunting foto anak kecil.
Dari raut wajah polosnya
beberapa aktivitasnya yang merubah wajah polosnya menjadi wajah penuh perjuangan.
Gambar berikut saya ambil ketika ada perlombaan 17'an yang memang biasa di ikuti oleh anak-anak.
















Wajah polosnya selalu membuat cerita tersendiri di tiap frame yang kebanyakan saya ambil

















Selain keluguan dari seorang anak kecil, satu mimik muka yang paling ditunggu dari seorang anak-anak adalah ketika keceriaan dan kenakalan masa anak-anak.
Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil ketika saya berjalan-jalan menikmati sore dan bertemu sekumpulan anak-anak yang sedang asiknya bermain di kali.
Dengan segala keceriaanya yang menggambarkan kehidupan anak-anak sesungguhnya, dunia penuh keceriaan dan bermain.



































































































































foto & liputan by. Newa Aditya










No comments:

Post a Comment