Friday 12 June 2015

Happy Anniversary 3 rd COFERONE SEMARANG

      10 Juni 2015 kemarin COFERONE Semarang sudah berusia 3 tahun tentu bukan waktu yang singkat. Semua cerita sudah digoreskan, dari kumpul pertama yang berawal dari 3 orang dan sekarang sudah 30an member aktif  semuanya dijalani bersama ada tawa, duka, cinta dan semuanya complicated tapi kalo kumpul kebanyakan tawa hampir gak ada dukanya. Awalnya sih nogkrong di cafe - cafe gitu tapi, sekarang di angkringan  kesannya lebih merakyat dengan masyarakat kota semarang, walaupun tujuan utamanya lebih mengamankan dompet. 

Tonton dulu gaes videonya, jangan lupa di subscribe yah..

Banyak testimoni yang bilang COFERONE Semarang udah kaya keluarga, disamping karena akrabnya yang kebangetan, kalau kumpul pun pasti rame. Terdiri dari berbagai macam golongan ada yang suka hotwheels, gundam, boneka santet. Membernya pun menyukai berbagai macam aliran photography ada still life, fashion, macro, toys dan minimalist yang sulit dipahami. Ada yang sudah kerja, kuliah, kerja sambil kuliah, kuliah nyambi kerja, apalah apalah....
Semuanya disatukan karena cinta. 

ini tumpeng cinta

Diawali doa bersama







Mas newa menyerahkan potongan pertama ke mas dani eh..mas dani yang menyerahkan potongan pertama ke mas newa. entahlah... siapa yang menyerahkan duluan, yang penting mereka hidup bahagia.

Setalah acara syukuran, lanjut steel wool.an

Sampai jumpa lagi gaes...see you
"guyup rukun selawase lan ojo lali motret"




Writer : Ozee Moella



No comments:

Post a Comment